Sukses

4 Gadis Remaja di Kebumen Terlibat Pengeroyokan

Empat remaja perempuan ditangkap polisi karena tega mengeroyok temannya.

Liputan6SCTV, Kebumen - Empat gadis remaja ditangkap Tim Satuan Resort Kriminal, Kebumen, Jawa Tengah, karena tega mengeroyok temannya. Seperti ditayangkan Kilas Indonesia dalam Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (15/6/2017), pengeroyokan diawali saling ejek antara pelaku dan korban di media sosial.

Pengeroyokan yang dilakukan di depan Pasar Kutowinangun, Kebumen, sempat dipergoki polisi. Polisi akan melakukan pembinaan dan mediasi antara pelaku dan korban, karena masih di bawah umur.

Sementara dari Bogor, Jawa Barat, ratusan buruh PT Astra Internasional, berunjukrasa di Jalan Raya Bogor, Jawa Barat, sekaligus menutup akses masuk perusahaan. Massa menuntut pembayaran tunjangan hari raya. Buruh juga menuntut upah yang tidak sesuai dengan peraturan Menteri Ketenagakerjaan. Massa mengancam akan melakukan aksi mogok masal, jika tuntutannya tidak dipenuhi.

Dari Sulawesi Barat, sidak Satgas Pangan Sulawesi Barat di Pasar Sentral Pekkabata, Polewali Mandar, menemukan aneka buah lokal dan impor yang tidak layak konsumsi, namun masih tetap dijual. Pedagang menggunakan zat lilin agar buah tampak mengkilap dan tahan lama, selain itu petugas juga menemukan sejumlah buah dalam kondisi sudah berjamur.

Beralih ke Sumatera Utara, jalan tol baru sepanjang 41 kilometer, Lubuk Pakam - Tebing Tinggi, Sumatera Utara, akan dibuka dan digratiskan saat H-7 dan H+7 Lebaran. Masih terlihat beberapa perbaikan di sejumlah ruas jalan yang mulai akan dibuka pada 19 Juni mendatang. Jalan Tol Lubuk Pakam - Tebing Tinggi, diharapkan bisa mengurangi kemacetan di sepanjang jalur lintas Sumatera.