Sukses

Ledakan Gas di Pondok Gede Lukai 4 Orang

Ledakan dari tabung gas 50 kg terjadi di sebuah rumah makan siap saji, kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Patroli, Bekasi - Terkulai lemas. Dua korban yang terkena ledakan gas 50 kg dari salah satu rumah makan siap saji di sebuah mal kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, mendapat perawatan di rumah sakit.

Empat korban yang terdiri dari tiga karyawan dan satu satpam dirawat di Rumah Sakit Karunia Kasih dan Rumah Sakit Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Keempatnya mengalami luka bakar di bagian tangan, kaki, dan wajah. Kurangnya peralatan medis rencananya para korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Permata Cibubur.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang, Rabu, 14 Juni 2017, peristiwa ledakan terjadi menjelang waktu berbuka puasa pada Selasa, 13 Juni 2017 petang. Kejadian bermula saat petugas memasang tabung gas yang kemudian mengeluarkan suara.

Tiba- tiba terjadi ledakan hingga menghancurkan seluruh bangunan rumah makan tersebut. Suara ledakan terdengar hingga radius 2 km. Tidak ada korban dari pengunjung mal. Kasus ini ditangani Polsek Pondok Gede dan Polres Metro Bekasi Kota yang masih menyelidiki penyebab ledakan.