Sukses

Suasana Haru Meliputi Pemakaman Korban Perampokan Bersenjata Api

Suasana haru menyelimuti pemakaman jenazah Italia Chandra Kirana Putri, wanita muda yang menjadi korban perampokan sadis bersenjata api.

Fokus, Jakarta - Suasana haru menyelimuti pemakaman jenazah Italia Chandra Kirana Putri, wanita muda yang menjadi korban perampokan sadis bersenjata di Kawasan Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang, Banten.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (13/6/2017), dengan diantar sanak keluarga, rekan, dan jajaran Polres Tangerang Kota, jenazah putri kedua pasangan Sugiarti dan Feri Chandra, diantarkan ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Selapajang, Kota Tangerang, Banten, Selasa siang.

Sementara itu, kepolisian telah mengantongi identitas pelaku perampokan dan terus melakukan pengejaran. Polisi juga akan memperketat pengawasan senjata ilegal yang beredar di masyarakat.

Aksi perampokan sadis bersenjata sebelumnya terjadi pada 9 Juni lalu, yang menelan korban seorang pria warga Tangerang, Davidson Tantono, di sebuah kios tambal ban SPBU Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Hanya berselang 4 hari, dua nyawa melayang diujung sepucuk senjata api. Anggota dewan pun mendesak aparat keamanan untuk memberantas penggunaan senjata api ilegal.

Pada dua aksi perampokan sadis ini, terbukti para pelaku nekat melancarkan aksinya di siang hari bolong di tempat yang relatif ramai orang dengan menggunakan senjata api ilegal.