Sukses

Jokowi Berbuka Puasa Bersama di Kediaman Ketua DPR

Para pimpinan lembaga negara dan menteri Kabinet Kerja juga hadir dalam acara ini.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi berbuka bersama di kediaman Ketua DPR Setya Novanto, Senin (5/6/2017). Para pimpinan lembaga negara dan menteri Kabinet Kerja juga hadir dalam acara ini.

Jokowi tiba di lokasi acara sekira pukul 17.15 WIB. Jokowi tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana panjang hitam lengkap dengan peci hitam.

Setya Novanto menyambut kedatangan Jokowi di pintu gerbang rumah. Mensesneg Pratikno mendampingi Jokowi pada acara ini.

Sebelum berbuka puasa, acara diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar. Setya Novanto juga memberikan sambutan. Acara dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamaah. Santap bersama menutup acara ini.

Para pimpinan lembaga negara dan menteri kabinet kerja sudah datang sejak pukul 16.30 WIB. Tampak para wakil Ketua DPR Fadli Zon, Fahri Hamzah, Agus Hermanto, dan Taufik Kurniawan. Lalu Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Oesman Sapta.

Para menteri kabinet kerja juga terlihat, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ketua MA Hatta Ali, dan para tamu undangan lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • DPR adalah lembaga legislatif yang anggotanya terdiri dri anggota partai politik terpilih dari hasil pemilu.

    DPR