Sukses

Kesan Try Sutrisno Usai Hadiri Upacara Pertama Hari Pancasila

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno dan Budiono hadir pada upacara pertama peringatan Hari Lahir Pancasila. Keduanya mengikuti dengan seksama jalannya upacara yang berlangsung khidmat.

Try dan Budiono tampak selalu bersama. Saat upacara, keduanya duduk bersebelahan. Try mengenakan batik lengan panjang bernuansa hitam cokelat, sedangkan Budiono mengenakan batik bernuansa ungu.

Kebersamaan keduanya juga tampak setelah upacara selesai. Try dan Budiono keluar bersama dari Gedung Pancasila menuju kendaraan mereka masing-masing.

"Pidato Presiden bagus sekali lengkap. Adil, makmur, sejahtera, aman, dan sentosa," kata Try, Jakarta, Kamis (1/6/2017).

Try sempat mengomentari Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila yang baru saja dibentuk Presiden Jokowi. Menurut dia, unit ini bisa bekerja dengan baik agar membumikan kembali Pancasila.

"Oh enggak apa-apa, itu sudah pengembangan organisasi. Itu sudah merealisir Pancasila supaya membumi dan dapat di-manage dengan baik," Try menandaskan.

Sementara, Budiono memilih tidak berkomentar. Dia hanya tertawa lalu berlalu bersama Try menuju kendaraan mereka.

 

Loading