Sukses

Harkitnas, Ketua KPK Ajak Masyarakat Berkontribusi bagi Indonesia

Ketua KPK meminta agar masyarakat Indonesia, terutama para pemuda-pemudi untuk bangkit membangun Indonesia yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati oleh bangsa Indonesia setiap 20 Mei, merupakan momen yang tepat untuk mengisi semangat juang. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo.

Dia berharap agar Harkitnas dapat dijadikan sebuah momentum untuk menyadarkan diri, Indonesia masih jauh dari kondisi yang diidam-idamkan oleh para pendiri negara.

"Kita semua harus berkontribusi, semua pihak. Jadi jangan hanya penyelenggara negara saja, jangan hanya penegak hukum saja," tutur Agus di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 19 Mei 2017.

Dia juga meminta agar masyarakat Indonesia, terutama para pemuda-pemudi untuk bangkit membangun Indonesia yang lebih baik.

"Anda semua harus bangkit untuk membuat Indonesia ini jauh lebih jaya," sambung Agus tentang harapannya pada Harkitnas 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.