Sukses

Kantin Karyawan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Ludes Terbakar

Api melalap kantin karyawan Bandara Soetta akibat ledakan kompor gas.

Liputan6.com, Tangerang - Kebakaran melanda kawasan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang. Api yang berasal dari ledakan kompor gas membakar kantin karyawan.

Asap mengepul terlihat jelas di sekitar terminal itu sekitar pukul 09.00 WIB. Api dengan cepat melahap bangunan yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar tersebut.

"Lokasi kebakaran tidak jauh dari gedung VIP Terminal 3, tepatnya di belakangnya. Api sudah dapat dipadamkan, sebanyak 4 unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi," kata Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho di Tangerang, Jumat (12/5/2017).

Menurut Prasetyo, api yang melahap habis kantin pekerja tersebut diduga berasal dari kompor. Tidak lama dari kejadian, petugas sudah dapat menguasai keadaan di lokasi.

Kurang lebih selama 15 menit, petugas pemadam sudah dapat memadamkan api tersebut. "Api sudah padam, tapi mobil pemadam masih melakukan penyemprotan agar tidak banyak asap, tinggal pendinginannya saja," kata Prasetyo.

Prasetyo pun memastikan tidak ada korban dalam kejadian kebakaran tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.