Sukses

Riuh Ratusan Warga Sambut Ahok di Balai Kota Pagi Ini

Ratusan warga dari berbagai elemen kembali memadati Balai Kota Jakarta, Rabu pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan warga kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di sisa masa jabatannya terus mengalir. Ratusan warga dari berbagai elemen kembali memadati Balai Kota Jakarta, Rabu pagi ini.

"Kami sangat bangga dengan Pak Ahok dan Pak Djarot. Saat kami lihat Kalijodo, kami ingat mereka. Saat lihat penghijauan, ingat mereka. Jasa mereka besar sekali, Pak Ahok, Pak Djarot, kami ikut. Maju terus jangan putus asa, rencana Tuhan baik," kata Ely Agustina (76), warga Mangga Dua, di Balai Kota, Rabu (26/4/2017).

Ahok tiba pukul 07.20 WIB dengan berjalan kaki dari gerbang depan Balai Kota. Warga langsung menyerbunya bak melihat artis idola.

"Ahok... Ahokk !!! We love you!!!" teriak mereka.

Warga berebut mendekat untuk bersalaman, dan berswafoto. Meski harus bejubel dan sesak, mereka tak hiraukan asal bisa sedekat mungkin dengan sang gubernur.

Tak bisa mengelak, Ahok meladeni mereka satu per satu sambil menebar senyum hingga masuk ke dalam teras balai kota.

Selain ratusan warga yang berkumpul, Balai Kota hari ini juga masih dipenuhi karangan bunga dari para relawan, rekan, dan seluruh pendukung Ahok-Djarot. Bermacam ucapan dukungan tertulis di karangan bunga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini