Sukses

Terduga Teroris Lamongan Berencana Menyerang Polsek Setempat

Identitas dari ketiga terduga teroris Lamongan adalah Zainal Anshori, Hendis Efendi, dan Hasan.

Liputan6.com, Jakarta Densus 88 Antiteror mengamankan tiga terduga teroris di kawasan Lamongan, Jawa Timur. Berdasarkan penyelidikan sementara, mereka diduga berencana menyerang Polsek setempat.

"Mereka merencanakan penyerangan Polsek di Lamongan," tutur Kabagpenum Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Kantor Divisi Humas Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

Identitas dari ketiga terduga teroris adalah Zainal Anshori, Hendis Efendi, dan Hasan. Sementara untuk data pribadi lainnya masih dalam proses pemeriksaan.

Zainal dan Hendis ditangkap di depan SMPN 1 Paciran sekitar pukul 09.30 WIB. Keduanya sedang mengendarai sepeda motor berboncengan. Sedangkan Hasan dibekuk di Dusun Jetak, Kecamatan Paciran, Lamongan sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketiga terduga teroris itu langsung digiring ke Mapolda Jawa Timur. Sementara, Polres Lamongan masih melakukan penjagaan dan pengembangan di lokasi penangkapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.