Sukses

Rombongan Raja Salman Borong Cendera Mata Khas Bali

Rombongan Raja Salman mengunjungi Discovery Mall dengan mengenakan celana pendek untuk berbelanja barang bermerek dan cendera mata.

Liputan6.com, Kuta - Pelesiran Raja Salman Abdul Aziz Al Saud dan rombongan ke Bali menjadi berkah tersendiri bagi semua pihak. Salah satunya, mal terbesar di kawasan Kuta yang banyak menjual produk-produk bermerek.

GM PT Bali Unicorn sebagai pengelola Discovery Shoping Mall, Wayan Puspa Negara, membenarkan jika sejak Sabtu, 4 Maret hingga hari ini secara bertahap rombongan Raja Salman tampak berbelanja di mal terbesar di Kuta tersebut.

"Ya. Mereka sejak tanggal 4 hingga hari ini bertahap mengunjungi tempat kami," kata Puspa saat dihubungi, Selasa (7/3/2017).

Bahkan, menurut Puspa, rombongan Raja Salman mengunjungi Discovery Mall dengan mengenakan celana pendek untuk berbelanja barang bermerek dan cendera mata. "Mereka berbelanja produk branded dan cendera mata Bali," tutur mantan anggota DPRD Badung itu.

Puspa menjelaskan, ada ratusan mobil pengantar rombongan Raja Salman berburu barang dan cendera mata di tempatnya. "Sejak hari Minggu hingga hari ini ada ratusan mobil sudah datang mengantarkan rombongan Raja Salman," ujar dia.

Terkait pelayanan yang diberikan kepada rombongan Raja Salman, Puspa mengaku tidak ada perbedaan pelayanan. Ia menjelaskan tidak ada keistimewaan yang diberikan kepada rombongan Raja Salman.

"Prosedur pelayanan sama. Semua orang adalah raja, tidak ada persiapan khusus. Tapi pengamanan lebih diperketat. Penambahan satu peleton pengamanan kepolisian dan satu anjing pelacak. Selain itu ada dari Brimob dan sekuriti yang terlatih mengatasi ancaman terorisme disiagakan," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.