Sukses

JK Kenalkan Wagub Djarot ke Raja Salman

Wakil Presiden JK mengantar Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma bersama sejumlah pejabat. Salah satunya, Wakil Gubernur DKI, Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengantar Raja Salman bin Abdulaziz al Saud di Bandara Halim Perdanakusuma bersama sejumlah pejabat. Salah satunya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Usai mengantar Raja Salman, Djarot menceritakan beberapa pesanan JK kepadanya terkait kerja sama dengan Arab Saudi.

"Ya tadi dipesankan Pak JK untuk bisa menindaklanjuti kerja sama perumahan, properti, transportasi, juga pariwisata. Ada (kerja sama) energi kita juga akan difokuskan," kata Djarot usai mengawal keberangkatan Raja Salman di depan ruang tunggu VVIP Sasana Manggala Praja, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Saat mengawal Raja Salman menuju pintu masuk pesawat, Djarot mengaku sempat bersalaman dengan pemimpin tertinggi Arab Saudi itu. JK, lanjut dia, memperkenalkannya kepada sang raja

"Iya dong (salaman), dikenalin juga," singkat Djarot sebelum masuk ke mobil.

Sempat disinggung terkait putaran dua pilkada DKI, sang wakil petahana Basuki Tjahaja Purnama hanya melempar tawa dan langsung menutup pintu mobilnya.

Sebelumnya, pukul 10.00 WIB, Sabtu (4/3/2017) pesawat Raja Salman tinggal landas dari Bandara Halim Perdanakusuma. Raja Salman bertolak dari Jakarta menuju Brunei Darussalam untuk melakukan kunjungan kenegaraan. Kemudian, sore nanti, Raja Salman dan rombongan menuju Bali untuk berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini