Sukses

Raja Salman Terbang ke Brunei dari Bandara Halim

Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengantar kepergian Raja Salman di Bandara Halim.

Liputan6.com, Jakarta Raja Salman bin Abdulaziz al Saud meninggalkan Jakarta, menuju Brunei Darussalam sebelum melanjutkan kunjungan ke Bali sore nanti. Raja Arab Saudi itu bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Pantuan Liputan6.com, Raja Salman tiba di Bandara Halim Perdanakusuma tepat pukul 09.32 WIB. Sedangkan, rombongan delegasi dan juga pangeran Saudi lebih dulu tiba setengah jam sebelumnya dan masuk ke dalam ruang VVIP Sasana Manggala Praja.

Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengantar kepergian Raja Salman. Selain itu, terlihat pula Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan.

Dalam jadwal keberangkatan Raja Salman hari ini, JK melakukan pertemuan terlebih dulu dengan beberapa pangeran di Bandara Halim, guna menindaklanjuti MoU yang telah disepakati Indonesia dan Arab Saudi.

"Sebelum Raja bertolak ke Brunei, 16 pangeran akan mengadakan pertemuan lanjutan dengan Pak JK di Bandara Halim Perdanakusuma," kata Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah saat dikonfirmasi, Sabtu (4/3/2017).

Sementara, dari Informasi yang dihimpun, Raja Salman terbang dari Bandara Halim pada pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.