Sukses

Diduga Bunuh Diri, Pria di Depok Tabrakan Diri ke Kereta

Jamhur menuturkan, pria tersebut tewas seketika usai menabrakkan diri ke kereta. Tak lama setelah itu, petugas PMI tiba dan mengevakuasi.

Liputan6.com, Depok - Seorang pria tanpa indentitas diduga sengaja menabrakan diri ke kereta. Pria itu pun tewas seketika di dekat pintu perlintasan kereta Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

Seorang penjaga perlintasan, Jamhur Komarudin, mengatakan ia melihat pria itu berdiri dekat pintu perlintasan sekitar pukul 15.00 WIB.

Pria itu diduga hendak menunggu kereta melintas untuk bunuh diri. Sebab, begitu ada kereta arah Bogor menuju Jakarta, pria misterius itu tiba-tiba lari ke arah rel.

"Saya sempat berteriak ada kereta, tapi enggak dihiraukan sama korban," ucap Jamhur, Depok, Jawa Barat, Senin 23 Januari 2017.

Jamhur menuturkan, pria tersebut tewas seketika usai menabrakkan diri ke kereta. Tak lama setelah itu, petugas PMI tiba dan langsung mengevakuasi jasad pria itu.

"Di tubuh korban tidak ditemukan kartu indentitas," tutur Jamhur.

Adapun, ciri-ciri pria yang diduga bunuh diri itu memakai kaos cokelat dan celana jeans biru dongker.

"Korban pakai sendal jepit. Kira-kira umurnya 40 sampai 50 tahun," Jamhur menandaskan.a

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.