Sukses

Plt Gubernur DKI: Alexis Tempat Hiburan Bersayap

Sumarsono membantah Pemprov DKI tebang pilih dalam memberantas tempat prostitusi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubenur DKI Jakarta Sumarsono menyebut Alexis sebagai tempat hiburan bersayap.

"Itu tempat hiburan bersayap, ada live music dan ekses-ekses lainnya," kata Sumarsono, Yogyakarta, Sabtu 14 Januari 2017.

Meskipun demikian, pria yang akrab disapa Soni itu yakin tidak ada pejabat DKI yang menyambangi Alexis karena itu adalah tempat hiburan kelas atas.

Sumarsono membantah Pemprov DKI tebang pilih dalam memberantas tempat prostitusi.

"Silakan saja menilai, tetapi yang jelas Pemprov konsisten," kata Sumarsono.

Menurut dia, prosedur pemberantasan prostitusi dan narkoba di Jakarta jelas. Ia menyebutkan, surat peringatan pertama diberikan kepada tempat hiburan yang terbukti melakukan kegiatan tersebut. Jika tidak diindahkan, maka dilanjutkan dengan surat peringatan kedua sekaligus penutupan.

"Kalau ada yang belum ditutup berarti baru sampai surat peringatan pertama," ucap Sumarsono.

Nama Alexis kembali menjadi perbincangan usai debat perdana cagub-cawagb DKI Jakarta Jumat 13 Januari lalu. Cagub Anies menilai Pemrov DKI di bawah kepemimpinan Ahok tebang pilih dengan dengan menutup mata dugaan praktik prostitusi di Alexis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini