Sukses

JW Marriot Medan Terbakar, Tiga Dirawat

Tiga orang diantaranya tamu dan karyawan Hotel JW Marriot Medan dilarikan ke rumah sakit akibat menghirup asap, saat terjebak di dalam hotel yang terbakar Kamis (22/4).

Liputan6.com, Medan: Tiga orang diantaranya tamu dan karyawan Hotel JW Marriot Medan dilarikan ke rumah sakit akibat menghirup asap, saat terjebak di dalam hotel yang terbakar, Kamis (22/4).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.00 wib ini sempat menimbulkan kepanikan seisi hotel. Ratusan tamu dan karyawan hotel berlantai 30 yang berada di persimpangan Jalan Putri Hijau dan Jalan Perintis Kemerdekaan Medan ini langsung berhamburan keluar.
 
Tidak terlihat api keluar dari gedung, namun asap akibat kebakaran yang terjadi di lantai 3 tersebut memenuhi ruangan hotel hingga ke lantai 18.Sepuluh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.