Sukses

Megawati: Rakyat Tak Ragu untuk Menegur

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan, rakyat tak ragu-ragu menegur pada pemilu 2014 jika partai itu gagal kembali ke jalan ideologis.

Liputan6.com, Sanur: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan, rakyat tak ragu-ragu menegur pada pemilu 2014 jika partai itu gagal kembali ke jalan ideologis. hal itu disampaikan Mega dalam pidato politik di acara Pembukaan Kongres III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Kamis (6/4).

"Sudah saatnya kita menata ulang seluruh perangkat perjuangan. Bahwa ini adalah partainya wong cilik, kembali membangun solidaritas horisontal untuk lompatan kualitatif," ujar Megawati.

Mega meminta kepada seluruh kadernya agar lima tahun yang lalu harus menjadi pelajaran sangat berharga, dan lima tahun ke depan menjadi tahun kebangkitan.

Megawati menyitir kata-kata Bung Karno, "Majulah terus, jangan mundur, hancur, kita tak boleh berbalik lagi, kita telah mencapai point no return."(YUS/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.