Sukses

Tunggu Sidang, Massa Anti-Ahok Salat di Bumi Perkemahan Ragunan

Massa pendemo anti-Ahok, yang telah berkumpul sejak pagi untuk berunjuk rasa terlihat mulai lelah menunggu jalannya persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih berlangsung hingga sore ini di auditorium gedung Kementerian Pertanian (Kementan) Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2016).

Sidang keempat yang beragenda mendengarkan keterangan dari para saksi ini dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Nanum hingga pukul 16.30 WIB, sidang belum juga usai.

Massa pendemo anti-Ahok, yang telah berkumpul sejak pagi untuk berunjuk rasa terlihat mulai lelah menunggu jalannya persidangan. Sebagian dari mereka memilih beristirahat di Bumi Perkemahan Ragunan yang letaknya tak jauh dari ruang persidangan Ahok.

Selain beristirahat, pendemo lainnya terlihat melakukan zikir dan salat ditempat yang sama. Mereka yang menunaikan salat tampak menjadikan kertas koran sebagai alasnya. 

Sementara, sebagian besar massa anti-Ahok lainnya masih setia di lokasi yang telah ditentukan untuk berdemo dan berorasi, yakni di sisi kiri dari gedung Kementan. Sedangkan di sisi kanan Kementan, massa pendukung Ahok masih tetap asik berjoged dengan mendendangkan lagu Gemu Fa Mi Re.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.