Sukses

Perampok Pulomas Dipindahkan dari IGD ke Ruang Rawat RS Polri

Didampingi tiga orang, dia dibawa menggunakan kasur khusus rumah sakit menuju ruang Cenderawasih yang merupakan ruang perawatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaku perampokan disertai pembunuhan dan penyekapan di Pulomas, Jakarta Timur, Erwin Situmorang masih terbaring di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 09.45 WIB, Erwin yang mengalami luka tembak di kaki saat penangkapan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, dipindahkan dari ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Melati RS Bhayangkara Polri.

Didampingi tiga orang, dia dibawa menggunakan kasur khusus rumah sakit menuju ruang Cenderawasih yang merupakan ruang perawatan.

Erwin kini sudah mendapatkan perawatan intensif dari ruang IGD dan bisa dipindahkan ke ruang rawat.

Anak buah Ramlan Butarbutar itu tidak menggunakan pakaian atas. Tubuhnya hanya ditutupi selimut putih bercorak garis-garis.

Sesekali Erwin nampak merintih kesakitan saat dibawa menuju ruang Cendrawasih. Wajahnya terlihat mengerutkan alisnya seakan menahan sakit. Tangannya juga terlihat masih terpasang infus.

Semetara, petugas yang membawa Erwin tidak berkomentar sedikit pun terkait perawatan yang telah dijalaninya selama di ruang IGD. Mereka menghindari awak media dan terus membawa Erwin dengan cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini