Sukses

Polisi Masih Buru 2 Lagi Perampok Rumah Dodi Triono di Pulomas

Dua orang lainnya yang membunuh Dodi Triono dan putrinya ditangkap di Tambun, Bekasi, pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya menangkap dua perampok sadis sebuah rumah mewah di Pulomas Utara, Jakarta Timur. Saat ini, penyidik masih mencari dua orang lainnya yang diduga ikut beraksi dalam peristiwa yang menyebabkan 6 orang meninggal dunia itu.

"Ada dua orang yang masih dicari," ujar Kabag Mitra Ropenmas Polri Kombes Awi Setiyono, ketika dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (28/12/2016).

Menurut dia, dua pembunuh Dodi Triono dan dua putrinya serta 3 orang lainnya ditangkap di Tambun, Bekasi, pukul 15.30 WIB tadi.

11 orang disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter tanpa ventilasi selama 17 jam di sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa kemarin. Enam orang tewas dan lima luka-luka dalam peristiwa ini.

Enam korban tewas, yakni pemilik rumah Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Kemudian teman Gemma, Amel, serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok.

Sementara lima korban perampokan selamat adalah dua anak korban bernama Zanette Kalila Azaria (13) dan Fitriani (23). Serta tiga asisten rumah tangga bernama Emi (41), Santi (22), dan Windy (23).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini