Sukses

Jenazah Dodi dan 2 Putri Korban Pembunuhan Pulomas Disalatkan

Usai prosesi salat jenazah, pukul 10.00 WIB, tiga jasad korban pembunuhan sadis Pulomas diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, Dodi Triono (59) dan kedua putrinya disalatkan di Masjid At-Taubah yang berada di dekat Rumah Sakit (RS) Kartika.

Suasana haru menyelimuti salat jenazah. Terpampang tiga keranda diselimuti kain berwarna hijau. Usai disalatkan, ketiganya langsung dibawa ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, pukul 09.40 WIB, Rabu (28/12/2016), jenazah diberangkatkan ke Masjid At-Taubah. Para pelayat juga bergerak dari rumah duka di Komplek Pulomas Residense menuju Masjid At-Taubah. Sejumlah kendaraan pun berangkat bersama dengan satu bus besar.

Usai prosesi salat jenazah, pukul 10.00 WIB, korban pembunuhan sadis Pulomas itu langsung dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan. Bus besar yang membawa pelawat sempat kesulitan melewati jalan disebabkan padatnya jalan kawasan di sekitar RS Kartika.

Sebelumnya, pembunuhan sadis terjadi di Pulomas, Jakarta Timur. 6 orang tewas setelah disekap di kamar mandi sempit tanpa ventilasi berukuran 1,5 x 1,5 meter selama 17 jam. Selain itu, ada lima orang yang selamat dan kini dirawat di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur.

Ada pun identitas para korban yang meninggal dunia, yang merupakan satu keluarga adalah Dodi Triono bersama kedua anaknya, Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla.

Sementara, jenazah Amel telah dikembalikan ke keluarganya di Bekasi. Amel merupakan teman dari anak Dodi yang tengah menginap di rumah mewah di Jalan Pulomas Utara itu. Dia turut menjadi korban pembunuhan sadis sekawanan orang. Kemudian jasad Yanto dan Tasrok dikembalikan ke kampung halaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.