Sukses

6 Penghuni Rumah Mewah Pulomas Kehabisan Oksigen Disekap Perampok

Perampokan sadis terjadi di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Perampokan sadis terjadi di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Enam penghuni rumah rumah tewas, sementara lima lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan mengatakan, 11 penghuni rumah mewah itu disekap perampok dalam satu kamar mandi berukuran 2x1 meter. Kamar mandi terkunci dari luar dan enam korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen.

"Iya yang meninggal enam orang kehabisan oksigen. Lima orang dibawa ke rumah sakit," ujar Iriawan di lokasi kejadian, Selasa (27/12/2016).

Iriawan mengungkapkan, pada Selasa, 27 Desember sekitar pukul 09.25 WIB, saksi mendatangi Pospol Kayuputih. Dia melaporkan telah terjadi perampokan di kediaman korban.

"Piket Reskrim dan fungsi segera merapat ke lokasi," tutur

Pantauan Liputan6.com, rumah mewah milik korban kini dalam kondisi dipagari garis polisi. Tampak lima mobil jenazah di berada di jalan depan kediaman korban.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.