Sukses

Jokowi Terkesan Kebersihan Ciliwung Sekitar Kebun Raya Bogor

Presiden Jokowi menghabiskan akhir pekan dengan berjalan-jalan di sekitar Istana Kepresidenan Bogor dan Kebun Raya Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Jokowi menghabiskan akhir pekan dengan berjalan-jalan di sekitar Istana Kepresidenan Bogor dan Kebun Raya Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengapresiasi kebersihan Sungai Ciliwung yang ada di sekitar Kebun Raya yang makin bersih dan terawat.

Jokowi meminta masyarakat dan komunitas pencinta lingkungan untuk bersama-sama menjaga kebersihan sungai di seluruh Tanah Air.

"Yang paling penting bagaimana membudayakan agar tidak buang sampah di sungai, di kali," kata Jokowi, Sabtu (17/12/2016).

Di sela jalan santainya, Jokowi menyempatkan diri melayani pengunjung Kebun Raya berfoto bersama. Warga terlihat antusias bisa bertemu langsung dengan Presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini