Sukses

'Tunggangi' Innova ke DPR, ke Mana Mobil Dinas Akom?

Mobil yang ditumpangi oleh Akom itu pun tidak terparkir di depan pintu masuk Gedung Nusantara III melainkan agak ke samping lobi.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Ada pemandangan berbeda dari Ketua DPR Ade Komarudin ketika tiba di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat. Pria yang karib disapa Akom ini datang tidak menggunakan sedan mewah Toyota Crown RI-6 yang biasa digunakannya.

Akom hari ini terlihat datang ke Gedung Dewan dengan menggunakan Kijang Innova berwarna silver berplat nomor B 1083 RFQ. Mobil berpenumpang tujuh orang itu berhenti di depan lobi Gedung Nusantara III.

Tidak ada yang menyangka sebelumnya saat Akom turun dari kendaraan jenis MPV itu. ‎Karena biasanya Akom selalu hadir ke DPR menggunakan sedan mewah berwarna hitam.

Sejumlah petugas pengamanan dalam (Pamdal) terlihat sudah menunggu Akom di depan lobi Gedung Nusantara III. Ketika ditanyakan, Akom pun enggan bicara banyak. Dia justru bercerita usai dari dokter untuk berobat.

Ketua DPR Ade Komaruddin menunggangi Kijang Innova, Selasa (29/11/2016). (Devira prastiwi/Liputan6.com)

"Enggak (ganti mobil). Ini kan bolak balik, ke Bekasi, dari Karawang. Tadi ngecek saja (cari second opinion dokter lain)," ungkap Akom sembari berlalu di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Mobil yang ditumpangi Akom itu pun tidak terparkir di depan pintu masuk Gedung Nusantara III melainkan di samping lobi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini