Sukses

Rizieq Shihab dan Bachtiar Nasir Bahas Aksi 2 Desember di MUI

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) akan menggelar aksi damai jilid III pada 2 Desember 2016. Sekitar pukul 11.00 WIB, pemimpin FPI Rizieq Shihab terlihat keluar dari kantor MUI.

Namun, saat awak media mencoba bertanya, Rizieq malah langsung menuju ke mobil Mitsubishi All New Pajero Sport berwarna putih miliknya. Bahkan ajudannya sempat berupaya tak memberikan kesempatan.

Sementara itu, koordinator GNPF-MUI Ustaz Bachtiar Nasir, mengatakan kehadiran mereka ke MUI membicarakan soal aksi 2 Desember mendatang. Dia menyampaikan untuk berkoordinasi.

"Hari ini cuma koordinasi saja sengan MUI soal rencana tanggal 2 Desember, supaya sama-sama ada kesepahaman. Itu saja," ucap Bachtiar di lokasi, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Pria yang juga menjabat sebagai sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) itu enggan merinci perkembangan terakhir rencana aksi 2 Desember mendatang.

Menurut dia, para anggota GNPF MUI masih akan mengadakan rapat untuk mematangkan aksi tersebut. Namun dirinya menolak untuk menyebutkan kapan dan di mana tempat rapat tersebut berlangsung.

"Kita masih koordinasi tanggal, ini kita masih mau rapat lagi nih," tandas Bachtiar yang langsung beranjak pergi.