Sukses

Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Ciracas Jaktim

Hujan lebat terjadi pukul 14.30 WIB dan terus meluas hingga pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang melanda di seluruh wilayah DKI Jakarta. Akibatnya banyak pohon besar yang tumbang.

Bahkan, seperti dilansir akun twitter @BPBDJakarta, pohon tumbang menimpa rumah warga di Jalan Asgo 3 Rt 16/RW 03, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi pada pukul 14.45 WIB.

Pusat Pengendalian Operasi BPBD DKI Jakarta memberikan peringatan dini pada warga DKI Jakarta bahwa pada pukul 14.30 WIB terjadi hujan lebat disertai petir di beberapa wilayah Jakarta.

Beberapa wilayah DKI Jakarta yang berpotensi turun hujan adalah Margajaya, Jatimulya, Bojong Rawalumbu, Mustikasari, Jatikramat, Jatiwarna dan Jatisari.

Kemudian Kramat Jati, Pinang Ranti, Kelapa Dua, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, Pangkalan Jati Baru, Cipinang Besar Selatan dan Karet kuningan. Lalu ada pula Babakan, Kelapa Indah, Cipete, Pakulonan Barat dan sekitarnya.

Diprediksi hujan ekstrem ini akan terjadi hingga pukul 17.00 WIB. Kemudian meluas ke Kebun Sirih, Menteng, Pondok Kelapa, Jatinegara, Bekasi, Karangsatriam Kelapa Gading, Cakung Barat, Pulo, Ciputat, Tangerang Selatan, Pondok Aren, Pesanggrahan dan sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini