Sukses

Wapres JK Pantau Langsung Demo 4 November dari Halaman Istana

JK tampak ditemani Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohammad Oemar dan beberapa staf lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla memantau langsung jalannya demonstrasi 4 November dari halaman Istana Merdeka.

Sejak pagi, JK tetap bekerja dengan rapat bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi beserta jajaran di Kantor Wakil Presiden, Jakarta. Beberapa arahan juga diberikan dalam rapat itu.

Di sela kesibukannya, JK ikut memantau jalannya demo melalui tayangan televisi. JK menonton sambil duduk di kursi cokelat di ruang kerjanya.

Setelah salat Jumat, JK keluar dari kantornya untuk melihat langsung aksi unjuk rasa yang mulai berlangsung. JK berjalan kaki dari kantor menuju Istana Merdeka yang tepat berada di sebelahnya.

Mengenakan kemeja putih lengan panjang, JK berjalan kaki melewati halaman utama menuju Istana Merdeka. JK tampak ditemani Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohammad Oemar dan beberapa staf lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Demo 4 November adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.
    Demo 4 November adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.

    Demo 4 November

Video Terkini