Sukses

Merasa Kaki Gatal-Gatal, Istri Gatot Dilarikan ke Klinik

Aa Gatot juga sempat meriang selama berada di tahanan.

Liputan6.com, Mataram - Istri Gatot Brajamusti, Dewi Aminah yang ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba, dilarikan ke Klinik Bhayangkara Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Aminah diduga gatal-gatal di kaki kanannya.

"Iya tadi sebelum diperiksa, Dewi Aminah dibawa ke poliklinik. Dia bilang kakinya gatal," ujar Ditnarkoba Polda NTB Komisaris Besar Agus Sarjito, Mataram, NTB, Senin (17/10/2016).

Agus menerangkan, pihaknya tak mengetahui pasti penyebab gatal-gatal yang dialami Dewi. Gatot juga sempat meriang selama berada di tahanan.

"Mungkin karena tak terbiasa hidup di desa. Tapi kami tetap memfasilitasi kesehatannya. Dan kami tidak membeda-bedakan dengan yang lain," tandas dia.

Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah hari ini diperiksa kembali oleh penyidik Ditres Narkoba Polda NTB, untuk melengkapi berkas yang dikembalikan kejaksaan tinggi (Kejati) NTB.

Selain Aa Gatot dan istrinya, penyidik juga memeriksa perempuan cantik bernama Devina Novianti, yang ikut ditangkap saat pesta narkoba di Hotel Golden Tulip, Mataram, NTB, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini