Sukses

Pria Tewas Usai Diurut Terapis di Pondok Aren

Saat dikerik, korban malah terlihat semakin ngedrop hingga tadinya posisi duduk, korban terjatuh.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Mengeluh tak enak badan, seorang pria bernama Husen Atanggae (46) tewas setelah diurut terapis di Jalan Raya Jombang RT 03/06 Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Pria tersebut datang ke tempat terapis Ibu Supiati sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu pria yang beralamat di Pesanggrahan Jakarta Selatan itu datang, dia mengeluh tak enak badan dan minta diurut oleh terapis yang disediakan.

"Saat itu alasannya masuk angin, korban minta dikerik saja sama yang punya rumah Ibu Supiati," ungkap Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, Jumat (7/10/2016).

Saat dikerik, korban malah terlihat semakin ngedrop hingga tadinya posisi duduk, korban terjatuh. Lalu oleh terapis lain, korban dipijat dengan harapan kondisi Husen tak terus ngedrop.

Namun, korban malah tak sadarkan diri. Mendapati keadaan korban semakin parah, pemilik rumah terapis menyuruh anak buahnya untuk menggotong ke sebuah kamar.

"Saat itu pemilik terapis sempat memanggil dokter. Namun dokter memastikan korban sudah tidak bernafas alias meninggal," kata Mansuri.

Warga pun melaporkannya ke Polsek Pondok Aren. Jasad korban lalu dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang, sembari menunggu ada keluarga yang menjemput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.