Sukses

BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Sepanjang Akhir Pekan Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan turun di sebagian besar wilayah Jabodetabek pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan turun di sebagian besar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pagi ini. Meski demikian, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, serta Tangerang akan diselimuti awan.

Guyuran hujan diprediksi akan kembali turun pada siang hari nanti. Bahkan untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok serta Bekasi akan berintensitas lebat.

Sementara itu, BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan masih akan turun di hampir seluruh Jabodetabek pada malam nanti. Meski demikian untuk wilayah Jakarta Utara diprediksi akan diselimuti awan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Minggu (2/10/2016).

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Hujan Ringan Hujan Lebat Hujan Ringan
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Lebat Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Depok Hujan Ringan Hujan Lebat Hujan Sedang
Tangerang Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bekasi Hujan Ringan Hujan Lebat Hujan Ringan
Bogor Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.