Sukses

Main Jetski Tanpa Pelampung, Liong Tenggelam di Danau Sunter

Tim Basarnas juga belum berhasil menemukan pria yang tinggal di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat itu.

Liputan6.com, Jakarta Asyik bermain jetski di Danau Sunter, Jakarta Utara, Liong Suherman justru tak kunjung muncul sampai Senin tengah malam. Tim Basarnas juga belum berhasil menemukan pria yang tinggal di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat itu.

Hilangnya Liong diawali saat dirinya bersama temannya Aleck Tjandra mendatangi Danau Sunter sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian keduanya pun bermain jetski. Tapi sayang, korban Liong tak mengenakan pelampung yang jadi standar keamanan saat bermain jetski.

"Korban naik jetski, akan tetapi tidak memakai pelampung. Pada saat jetski yang dikemudikan berada di tengah danau, korban membelokkan jetski dan tiba-tiba korban terlepas dari jetski dan jatuh di danau," ungkap Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono kepada Liputan6.com, Jakarta Utara, Senin (12/9/2016) malam.

Korban Liong berteriak meminta tolong. Namun apa daya, Aleck mengaku terlambat untuk menghampiri dan menolong korban. Dan saat itu kondisi danau juga terbilang sepi. Malahan sampai Senin malam belum diketahui juga nasib Liong Suherman. Pencarian rencananya akan dilanjutkan esok pagi.

"Sampai saat ini korban belum dapat ditemukan oleh tim dari Basarnas," tambah Sungkono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini