Sukses

Ketika Menko Puan Dapat Kejutan Ultah di Parlemen

Namun, Menko Puan malu-malu menyebut umurnya sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Perekonomian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani terkejut, saat memasuki ruangan Fraksi PDIP, di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Ternyata, Puan mendapat kejutan ulang tahun atau ultah dari para kader partainya di Parlemen. Namun, dia malu-malu menyebut umurnya sekarang.

"Terima kasih atas sambutan yang meriah. Di atas 40 tahun, tidak mau nyebutin berapa umurnya walaupun udah tahu juga," ungkap Puan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 6 September 2016.

"Dirayain pakai balon dan cake cantik, sweet seventeen, ini surprise saya menyenangkan dan membanggakan teman fraksi bisa kumpul semua," sambung dia.

Perayaan ulang tahunnya ini sekaligus bernostalgia bagi Puan. Sebab, tiga tahun lalu pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP di DPR.

Tak hanya itu, putri dari Megawati Soekarnoputri ini juga mengingat, bagaimana setiap anggota Fraksi PDIP kerap dibuat kejutan olehnya di ruang yang berada di Gedung Nusantara I lantai 11 itu.

"Biasanya ke sini dikasih nasi kotak terus, tapi sekarang, alhamdullilah, kita bisa berkumpul di sini mengingatkan saya tiga tahun lalu jadi ketua fraksi. Tiap tahun pun merayakan hari bahagia, kita berkumpul di ruang 713," kenang Puan.

Puan berharap agar Fraksi PDIP dapat menjaga soliditas sehingga terus kompak sampai kapan pun."Semoga persaudaraan dan kekeluargaan membuat kita makin solid," tutup Puan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini