Sukses

Geng Motor Bacok 2 Pengunjung Warnet di Pasar Minggu

Puluhan remaja yang membawa senjata tajam, membacok 2 korban dengan membabi buta.

Liputan6.com, Jakarta - Kawanan geng motor beraksi di Pasar Minggu. Selasa dini hari tadi, 2 pengunjung warnet menjadi korban pembacokan oleh geng motor di Jalan Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tanpa sebab musabab yang jelas, puluhan remaja yang membawa senjata tajam, membacok 2 korban dengan membabi buta.

"Jumlahnya 10 motor bang. Mereka berboncengan. Ya kurang lebih 20 orang berarti. Bawa senjatanya clurit sama klewang. Kejadian jam 4 pagi tadi," ujar Rizky, saksi mata yang menolong korban di Aulia Net, Jalan Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2016).

Akibat peristiwa itu, 2 korban yang bernama Ardi dan Rian Fadilah, mengalami luka sobek cukup parah. Ardi mendapat 12 jahitan di pergelangan tangan kanannya, dan Rian Fadilah mengalami luka bacok di punggung, tangan, dan kaki.

"Darahnya kemana-mana bang waktu saya tolong. Berceceran di kursi, dan penuh basah di bajunya," lanjut Rizky.

Melihat tangan korban mengalami luka parah, Rizky langsung membawa ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan. "Saya bawa ke Rumah Sakit Fatmawati bang. Bocah motornya pada kabur abis ngebacok," tandas dia.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat terkait kasus tersebut. Korban dan saksi mengaku belum ada pemeriksaan dari kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini