Sukses

Jelang Pembongkaran, Warga Rawajati Masih Bertahan

Edi mempertanyakan masa depannya jika dipindah ke Rusunawa Marunda.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Kota Jakarta Selatan akan membongkar puluhan bangunan di bantaran rel kereta di Rawajati, Pancoran, Kamis 1 September 2016.

Meski begitu, belum terlihat tanda-tanda warga yang tinggal di RT 09/RW 04 akan meninggalkan lokasi dan pindah ke lokasi penampuan di Rusunawa Marunda.

Edi (20), pedagang di Rawajati mengaku masih menunggu besok untuk pindahan. "Kalau banyak yang pindah, kita ikut. Kalau enggak, kita tetap bertahan," ucap Edi di lokasi, Rabu (31/8/2016).

Ia mempertanyakan masa depannya jika dipindah ke Rusunawa Marunda. "Apa yang akan diberikan selain tempat tinggal. Sekarang kita ini usaha es kelapa, terus kalau di sana apa yang akan kita usahakan," kata Edi.

Dia menambahkan, jika memang dipindah harusnya jangan ke Marunda. "Kita enggak mau di Marunda. Maunya dekat-dekat sini. Karena memang sudah terbiasa," pungkas Edi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.