Sukses

2 Siswa SMK Kritis Dikeroyok di Tamansari

Kedua korban yang ingin pulang ke rumahnya masing-masing langsung diserang 10 pelajar dengan menggunakan berbagai senjata tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua siswa SMK luka parah dan tak sadarkan diri setelah dikeroyok 10 pelajar lainnya. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Adalah Irfan (16), warga Kampung Tengah dan Dicky (19) warga Kebon Pala, yang dikeroyok saat melewati Jalan Sukarjo SP, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Nasriadi mengatakan, kejadian berlangsung jelang salat Jumat. Kedua korban ingin pulang ke rumahnya masing-masing dengan menaiki angkutan umum P12.

"Pada saat melintas di lokasi kejadian, keduanya dihadang oleh kelompok pelajar dari sekolah lain. Belum diketahui sekolahnya karena masih dalam penyelidikan," ujar Nasriadi di Jakarta Barat, Jumat (26/8/2016).

Dari keterangan saksi kepada pihak kepolisian, kedua korban langsung diserang 10 orang dengan menggunakan berbagai senjata tajam.

"Akibatnya korban bernama Irfan mengalami luka pada bagian kepala dan pergelangan atas tangan kanan, sedang untuk korban bernama Dicky mengalami luka pada bagian punggung," ucap Nasriadi.

Saat ini pihak kepolisian masih mengejar para pelaku. Sementara, dua korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini