Sukses

VIDEO: Tangis Histeris Siswi SD Minta Risma Tidak ke Jakarta

Penegasan Risma yang berulang-ulang akhirnya sedikit meredakan bagi Imel serta warga Kota Surabaya pada umumnya.

Liputan6.com, Surabaya - Para murid SDN Sumberejo 2, Pakal, sangat antusias menyambut kehadiran Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma di sekolah mereka. Tidak hanya guru, para murid juga tak menduga orang nomor satu di Kota Surabaya, Jawa Timur itu meluangkan waktu mengunjungi sekolah mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (11/8/2016), para murid berebut untuk dapat bersalaman dengan Risma. Sementara Risma kembali mengingatkan para murid akan kewajiban mereka sebagai seorang pelajar.

Tri Rismaharini yang digadang-gadang maju dalam Pilgub DKI Jakarta juga harus meredakan tangis sejumlah murid SDN Sumberejo 2.

"Katanya Bu Risma mau ke Jakarta. Jangan, di sini ae," pinta Imel, murid kelas 5 SDN Sumberejo 2 sambil terus menangis.

Penegasan Risma yang berulang-ulang akhirnya sedikit meredakan bagi Imel serta warga Kota Surabaya pada umumnya. Namun, apakah tangis Imel dan keinginan warga Surabaya akan direspons positif induk partai Tri Rismaharini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.