Sukses

Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Gadis di Hotel Cipulir

Terduga pembunuh gadis berusia 19 tahun itu ditangkap tanpa perlawanan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, sore tadi.‎

Liputan6.com, Jakarta - Aparat Polres Metro Jakarta Selatan menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap Bella Oktaviani yang ditemukan tewas di hotel di Cipulir, Kebayoran Lama. Hal itu sebagaimana dikatakan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso.

"Iya, alhamdulillah sudah ketangkap," ujar Eko membenarkan saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Eko menuturkan, terduga pembunuh gadis berusia 19 tahun itu ditangkap tanpa perlawanan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, sore tadi.‎ 

"Ditangkap tadi jam 16.30 WIB di Bekasi," papar dia.

Namun Eko tidak menjelaskan secara rinci ‎siapa sosok terduga pembunuh itu. Dia juga tidak mengungkapkan apakah pelaku merupakan pria yang check in hotel bersama korban.

Saat ini, polisi masih memeriksa pria tersebut secara intensif di Mapolres Metro Jakarta Selatan. "Besok akan kita release," pungkas Eko singkat.

Sebelumnya, pegawai dan tamu hotel  di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, digegerkan dengan penemuan jasad wanita muda di‎ kamar 301 hotel tersebut.

Jasad gadis bernama Bella Oktaviani ini ditemukan oleh pegawai hotel pada Selasa 2 Agustus 2016 sekitar pukul 14.00 WIB dalam keadaan telungkup tanpa busana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.