Sukses

Polisi Duga Bella Dibunuh Teman Kencan di Hotel Cipulir

Tiga pegawai hotel menemukan Bella di atas ranjang, dengan posisi tertelungkup tanpa busana, hanya tertutup selimut.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan terus menyelidiki penemuan jasad perempuan bernama Bella Oktaviani di hotel kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Wanita 19 tahun itu diduga korban pembunuhan.

"Diduga ada upaya ke arah sana (pembunuhan). Apalagi ditemukan bercak darah," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Purwanta saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Tiga pegawai hotel yang curiga karena Bella tak kunjung check out, berusaha memeriksa kamar 301 yang diinapi. Mereka menemukan perempuan muda itu di atas ranjang, dengan posisi tertelungkup tanpa busana dan tertutup selimut sebagian tubunya.

‎"Untuk memastikan, saksi memeriksa nadi tubuh korban, sudah tidak ada denyutnya. Kulitnya pucat dan dingin," beber Purwanta.

Para pegawai hotel itu juga menemukan bercak darah di seprai, persisnya di bawah wajah Bella. Melihat kondisi tersebut, para saksi itu langsung melaporkan penemuan jenazah wanita itu ke Polsek Metro Kebayoran Lama.

Jajaran Polsek Metro Kebayoran Lama telah memeriksa tiga pegawai hotel itu sebagai saksi. Polisi masih menelusuri jejak pria yang diduga menginap bersama Bella pada Senin 1 Agustus pukul 23.50 WIB itu.

"Kita masih dalami. Masih dalam penyelidikan. Saksi yang diperiksa sementara tiga orang. Teman korban masih dalam pengejaran," pungkas Purwanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini