Sukses

Jasad Wanita di Kebun Kosong Tangerang SPG Bandara Soetta

Jenazah wanita yang ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk itu merupakan SPG di Bandara Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Tangerang - Polisi akhirnya mengungkap jasad wanita yang ditemukan warga di kebun kosong, Jalan Kasaiman, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Jasad tersebut diketahui bernama Lita Dewi Lestari, perempuan 21 tahun yang menghilang dari rumahnya sejak 21 Juli lalu.

Paman Lita, Iwan, mengatakan saat dirinya mengetahui ada temuan jasad wanita di Karawaci lewat media, dia langsung menuju ke Mapolsek Karawaci untuk memastikan kebenarannya.

"Dari Polsek saya diantar ke RSUD. Di sana saya melihat langsung jenazahnya," kata Iwan saat mengurus kepulangan jenazah Lita di RSUD Tangerang, Rabu (3/8/2016).

Iwan mengenali jenazah Lita dari jam tangan yang dikenakan. "Itu jam kesayangan Lita. Jadi saya mengenali kalau itu keponakan saya," ujar dia.

Sehari-harinya, Lita bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) toko aksesori telepon genggam di Terminal 1C, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

"Sebelum hilang itu, dia sempat diantar kakaknya kerja. Makanya kami sangat terpukul melihat saat ditemukan sudah begini," kata Iwan.

Sementara, Kapolres Tangerang Komisaris Besar Irman Sugema membenarkan, identitas jasad wanita yang ditemukan kemarin sudah terungkap.

Kini, jenazah Lita langsung diserahkan kepada keluarga dan diurus kepulangannya ke Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kendati, polisi masih menyelidiki penyebab kematian SPG ini. "Hasil autopsinya masih belum kami terima, jadi penyebabnya masih terus diselidiki," kata Irman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.