Sukses

Jenazah Wanita Bersimbah Darah Hebohkan Hotel di Cipulir Jaksel

Jenazah wanita itu saat ditemukan dalam posisi telungkup.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah perempuan berinisial OB tergeletak bersimbah darah di Kamar 301 hotel kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, siang tadi. Awalnya, petugas hotel mendatangi kamar yang ditempati korban. Sudah lewat waktu check out, namun korban tak kunjung meninggalkan kamar.

"Korban datang malam kemarin (1 Agustus 2016) untuk check in, kemudian siang tadi petugas hotel ke kamarnya karena di atas jam 12, dia belum meninggalkan hotel. Ternyata korban di dalam sudah tewas," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Komisaris Agus Rizal kepada Liputan6.com saat dikonfirmasi, Selasa (2/8/2016).

Kondisi jenazah saat ditemukan dalam posisi tertelungkup. Akhirnya pihak hotel melapor dan pukul 14.32 WIB, anggota Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama mengecek tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan kasat mata, aparat tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh OB.

"Penyebabnya masih kami selidiki. Sementara pemeriksaan anggota kami, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka," ujar Agus.

Polisi pun kini tengah mencari tahu dengan siapa korban menginap semalam kemarin. Ditanyai mengenai pemeriksaan kamera pengawas atau CCTV hotel, Agus enggan menanggapi lebih lanjut.

"Kami masih memeriksa. Belum tahu korban tewas tidak wajar karena perbuatan orang lain atau lainnya," Kapolsek Kebayoran Lama tersebut menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.