Sukses

Lawan Arus, Driver Wanita Go-Jek Terserempet KRL di Bintaro

Driver Go-Jek itu terpental seketika, sedangkan sepeda motor korban terseret sejauh 150 meter.

Liputan6.com, Jakarta - Pengemudi wanita Go-Jek, Isawati terserempet kereta rel listrik atau Commuter Line di pintu perlintasan kereta Jalan Bintaro Permai Raya, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tengah malam kemarin.

Penjaga pintu perlintasan Teguh Ireng Sulastio berujar, driver berumur 43 tahun itu melawan arus dari arah Perumahan Hankam dan hendak menyeberangi rel.

"Saksi berteriak bahwa akan ada kereta api yang melintas dari dua arah. Namun saat kereta api dari arah Serpong menuju Tanah Abang telah melintas, korban langsung menyeberang sehingga motor korban bagian depan terserempet Commuter Line jurusan Tanah Abang-Maja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada Liputan6.com ketika dikonfirmasi, Selasa (2/8/2016).

Awi melanjutkan, driver Go-Jek itu terpental seketika sementara sepeda motornya terseret sejauh 150 meter. Akibatnya, Isawati menderita luka robek sepanjang 15 sentimeter dengan kedalaman luka empat sentimeter.

Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Suyoto, dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. "Tulang pangkal leher dan tulang tengkorak hidung korban patah," kata Awi.

Saat ditanya aparat, pengemudi Go-Jek tersebut mengaku tak sadar saat kereta datang hingga tetap saja melajukan sepeda motor bebeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini