Sukses

Go-Jek Ajak Gamer Berburu Pokemon

Wah, Go-Jek mengajak pemain Pokemon Go berburu Pokemon. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan aplikasi penyedia jasa transportasi, Go-Jek, mengajak pecinta Pokemon Go untuk berburu Pokemon.

Hal ini terungkap dalam cuitan perusahaan melalui akun Twitter resminya, @gojekindonesia, Senin (11/7/2016).

Dalam cuitan tersebut, Go-Jek juga menghadirkan tagar #GOJEKinaja dan me-Retweet cuitan milik @MuseumNasional. Museum Nasional mengajak pemain untuk berburu Pokemon di Museum Nasional, sebagai bagian dari upaya menambah wawasan dengan cara menyenangkan.

Meski begitu, tak dijelaskan lebih lanjut seperti apa bentuk nyata dari ajakan perusahaan tersebut kepada para pemain Pokemon Go.



Sebelumnya, diberitakan Tekno Liputan6.com mengenai kegilaan pemain Pokemon Go yang rela berkeliling tempat menggunakan jasa ojek online hanya untuk mencari Pokemon.

Uniknya lagi, sang pengemudi mengaku mendapat bayaran yang bisa dibilang cukup mahal dari penumpangnya.

Seperti diketahui, belakangan ini gim Pokemon Go memang sedang naik daun di kalangan pengguna iPhone dan smartphone Android.

Meski belum bisa mengunduh dari toko aplikasi resmi, penggemar Pokemon Go di Indonesia telah bisa menikmati gim tersebut dengan mengunduh file mentah apk Pokemon Go.

Tugas pemain Pokemon Go di antaranya adalah mengumpulkan Pokemon dengan berkeliling ke seluruh tempat, merebut gym dan mempertahankannya, serta mengevolusi Pokemon yang dimilikinya.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini