Sukses

Potongan Kaki Kembali Ditemukan di Kali Baru Bogor

Warga sempat menguburkan temuan kaki tersebut dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Liputan6.com, Bogor - Satu demi satu potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi ditemukan di kawasan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kali ini seorang pemungut bola golf bernama Adi menemukan potongan kaki kanan manusia di Kali Baru, Desa Sukaraja.

Potongan tubuh manusia itu ditemukan saat Adi (35) tengah memungut bola golf di tepi sungai, sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis 14 Juli 2016. Adi melihat potongan kaki di tepi sungai. Kemudian ia mengangkat dan menguburnya.

"Saya enggak tahu, lalu saya kubur," kata Adi, Jumat (15/7/2016).

Namun, penemuan potongan tubuh itu akhirnya dilaporkan kepada polisi.

Hingga berita ini dibuat, kepolisian setempat masih menunggu tim identifikasi Kepolisian Resor Bogor. Sementara di sekitar lokasi penemuan potongan mayat, tepatnya di Kampung Cikiray, Desa Sukaraja, banyak warga berkerumun untuk menonton.

Akibatnya, arus kendaraan dari arah Katulampa menuju Sukaraja maupun sebaliknya menjadi macet.

Kamis kemarin, seorang santri menemukan pinggul manusia di aliran Kali Baru, Kampung Ciater, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Hasil penyisiran, polisi ditemukan kantong plastik warna merah berisi organ dalam manusia, 5 meter dari penemuan pinggul tersebut.

Satu jam kemudian, potongan kaki kiri manusia ditemukan di Bendungan Belanda Kampung Pasir Kakapa, Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja.

Potongan kaki kiri ini diduga berkaitan dengan penemuan potongan pinggul, kaki kanan dan organ dalam manusia. Apalagi, lokasi penemuan masih satu aliran sungai.

* Lagi! Bom bunuh diri meledak di daerah konflik. Seperti apa? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini