Sukses

Kebakaran di Setiabudi Hanguskan 3 Rumah Kosong

Sedikitnya 4 unit mobil Damkar PB diterjunkan dalam peristiwa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda kawasan pemukiman di Jalan Karet Karya, Setiabudi, Jakarta Selatan siang tadi. Kebakaran itu saat ini masih dalam penanganan petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan.

Akibat kebakaran itu, 3 rumah hangus. Diketahui ketiga rumah itu kosong, sebagaimana dikutip dari twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.

"Kebakaran di Jalan Karet Karya 1, samping Polsek Setiabudi, kerugian 3 rumah kosong, sudah dalam penangan petugas," demikian kicau akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu (29/5/2016).


Seorang saksi mata, Ibnu mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Dia pertama kali melihat asap tebal di lokasi dan kemudian api membesar.

"Awalnya saya melihat asap, kemudian lama-lama api membesar," ujar Ibnu.

Sedikitnya 4 unit mobil Damkar PB diterjunkan dalam peristiwa ini. Belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. Begitu juga soal kerugian material belum dapat dipastikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.