Sukses

TemanAhok Fair Digelar, Ada Apa Saja?

Ahok sendiri baru akan mengunjungi TemanAhok Fair hari Minggu‎ 29 Mei.

Liputan6.com, Jakarta - TemanAhok menggelar acara TemanAhok Fair selama dua hari, 28-29 Mei 2016 di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Sabtu 28 Mei malam, sejumlah kerajinan rumahan serta panganan dijajakan di acara tersebut. Selain makanan, stand-stand yang terdapat di TemanAhok Fair juga menyediakan peralatan elektronik dan rumah tangga.

Bahkan, stand mobil juga terpampang di salah satu sudut stand TemanAhok Fair. Tak luput, stand KTPuntukAhok juga disediakan bagi warga yang ingin memberikan dukungannya bagi bakal calon independen Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI 2017 mendatang.


Rencananya, Ahok sendiri baru akan mengunjungi TemanAhok Fair hari Minggu‎ 29 Mei. Untuk menghibur pengunjung, pihak penyelenggara TemanAhok Fair menampilkan band-band indie, salah satunya Shore.

Sementara dari pengumuman yang dibacakan MC hari ini, rencananya acara puncak Teman‎Ahok Fair akan dilakukan besok dengan menampilkan band indie asal Bandung, Mocca dan beberapa kesenian Betawi dan diprediksi akan dipadati pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini