Sukses

Nurdin Halid Terpilih Jadi Pimpinan Sidang Munaslub Golkar

Posisi Nurdin yang juga Ketua Steering Committee dinilai memberikan banyak masukan bagi kemajuan Munaslub Golkar.

Liputan6.com, Nusa Dua - Forum Munaslub Partai Golkar memilih Nurdin Halid sebagai Ketua Sidang Paripurna Munaslub. Pemilihan ini atas persetujuan melalui rapat dengan DPD I dan DPD II partai beringin tersebut.

"Izinkan saya menyampaikan perwakilan DPP yang menjadi perwakilan Munaslub 2016," kata Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Minggu (15/5/2016).

"Setelah dilakukan pembicaraan terbatas dengan beberapa pengurus DPP Partai Golkar, ketua umum memutuskan yang diamanatkan menjadi pimpinan Munaslub adalah saudara Nurdin Halid," sambung dia.

Idrus mengatakan, posisi Nurdin yang juga Ketua Steering Committee dinilai memberikan banyak masukan bagi kemajuan Munaslub Golkar. Posisinya sebagai Ketua Bidang Kepartaian yang bertanggung jawab pada organisasi juga dianggap layak memimpin jalannya sidang.

"Nurdin telah banyak menginsipirasi steering committee untuk melahirkan gagasan-gagasan baru gagasan perubahan untuk menjamin Munaslub berjalan demokratis, berkeadilan, jujur, dan konstitusional," tambah Idrus.

Nurdin juga akan didampingi oleh 4 wakil dari DPD Partai Golkar, di antaranya DPD I Jawa Barat, Maluku, dan Riau.

"Ini sudah ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Aburizal Bakrie," ujar Idrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.