Sukses

Kebakaran Lapas Banceuy Bandung Jadi Tontonan Warga

Liputan6.com, Bandung - Kebakaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Banceuy, Bandung, Jawa Barat menjadi tontonan warga yang tinggal di sekitarnya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun berkumpul di balik bangunan tersebut.

Dalam salah satu rekaman video yang beredar di dunia maya, seperti Liputan6.com kutip, Sabtu (23/4/2016), terlihat orang-orang berkumpul menyaksikan gumpalan asap hitam dari balik bangunan lapas.

Pengendara sepeda motor yang melintas pun terlihat menghentikan kendaraan mereka, tak sedikit warga yang merekam insiden tersebut dengan ponsel.

Berikut cuplikannnya:

Gumpalan asap tersebut lama kelamaan terlihat begitu pekat. 

 

Lapas Kelas II A Banceuy dilaporkan terbakar pada Sabtu pagi tadi. Diduga kericuhan antar napi yang menjadi penyebab kebakaran tersebut.

Dari pantauan Liputan6.com sekitar pukul 09.45 WIB, ratusan personel kepolisian berseragam lengkap menjaga ketat di sekitar lapas.

Dua bangunan utama, termasuk ruang kepala Lapas Banceuy dilaporkan hangus dilahap api. Petugas dari dinas pemadam kebakaran hingga kini masih menjinakkan api.

Loading