Sukses

Poros Muda Dukung Priyo Jadi Ketum Golkar

Priyo dituntut mengedepankan prinsip demokrasi, regenerasi, dan rekonsiliasi, bila terpilih memimpin Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi dukung mendukung calon ketua umum Partai Golkar terus terjadi seiring mendekatnya pelaksanaan Munaslub. Kali ini, Poros Muda Golkar mendukung calon Priyo Budi Santoso.

"Menurut kami Pak Priyo masuk dalam kriteria untuk menjadikan Golkar lebih baik," kata anggota Poros Muda Golkar Maman Abdurrahman di Posko Pemenangan Priyo di Jakarta, Kamis 21 April 2016.

 

Poros Muda prihatin melihat kondisi internal Golkar saat ini. Karena itu, Priyo dituntut mengedepankan prinsip demokrasi, regenerasi, dan rekonsiliasi, bila terpilih memimpin Golkar.

"Kami harapkan Mas Priyo mempunyai pemikiran yang sama dengan kami," kata anggota Poros Muda Golkar lainnya, Pahlevi Pangerang.

Priyo pun menyambut baik dukungan Poros Muda. Ia berjanji, bila terpilih menjadi ketua umum akan melibatkan banyak kader muda dan memberikan posisi penting dalam kepengurusan Golkar.

"Anak-anak muda yang berbakat, berdedikasi dan memiliki pemikiran-pemikiran brilian," ujar Priyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.