Sukses

Tiba di Bandara Soetta, Agus Pemutilasi Ibu Hamil Dikawal Ketat

Tersangka kasus mutilasi ibu hamil di Cikupa ditangkap di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka kasus mutilasi ibu hamil di Cikupa, Kabupaten Tangerang, tiba di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (21/4/2016). Agus tiba dengan dikawal ketat petugas Polda Metro Jaya.

Agus tiba dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 350 dari Surabaya. Saat di pintu kedatangan Terminal 2F, Agus terlihat mengenakan penutup wajah berwarna hitam, mengenakan kaos berwarna putih, dan celana pendek. Kedua tangan Agus terborgol, dan mendapat dekapan petugas polisi.

Di barisan depan pengamanan Agus, tampak Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti. Tiba di Terminal 2F Agus langsung dibawa masuk ke mobil tahanan.

Menurut keterangan polisi, Agus dibawa ke Polda Metro Jaya untuk membuat BAP. "Dibawa ke Polda dulu," kata seorang anggota polisi.

Agus ditangkap di Rumah Makan Salero Bundo, Jalan Masrip No 9-11, Karang Tilang, Surabaya, Rabu 20 April 2016, Sekitar pukul 10.00 WIB. Operasi penangkapan dipimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini