Sukses

Ibu 2 Anak Jatuh dari Lantai 9 Apartemen Menara Latumenten

Korban bernama Farida (40) ditemukan sekarat di areal parkir apartemen tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu rumah tangga jatuh dari lantai 9 Apartemen Menara Latumenten Tower D, Jl Latumenten Raya RT 009/ RW 1, Kelurahan Jelambar Baru, Jakarta Barat.

Korban bernama Farida (40) ditemukan sekarat sebelum akhirnya meninggal di areal parkir apartemen tersebut.

"Saya tengah duduk di sekitar parkiran, tiba-tiba ada bunyi keras, sesuatu jatuh dekat parkiran, pas lihat, ada ibu terkapar," ujar seorang saksi, Deni Wangsa Raharja (27), Rabu (20/4/2016) di lokasi.

"Hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal disebabkan kepala kena benturan, kedua kaki patah, luka robek pada lengan belakang, serta luka pada lutut kanan dan kiri," ujar Siana Djaja, dokter jaga di RS Sumber Waras.


Dari keterangan tertulis kepolisian, Farida memiliki dua anak kecil. Pihak kepolisian sudah menghubungi suami korban yang berada di Kalimantan.

Dani, tetangga korban menyatakan, Farida pernah mencoba bunuh diri dengan menusuk kepalanya dengan gunting.

"Dia agak stres (depresi). Kira-kira 1 tahun lalu, korban pernah mencoba bunuh diri dengan cara menusuk kepalanya dengan gunting," ujar Dani.

Sebelumnya, 1 Januari 2016, pria 73 tahun Kok Kum Tie alias Susanto meninggal setelah melompat dari unit 9 A, lantai 9 Apartemen Menara Latumenten, Jelambar Baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.