Sukses

Bocah Tewas Terjatuh di Apartemen di Kelapa Gading

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading oleh sejumlah saksi, namun nyawanya tak tertolong.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah bernama Arciveda tewas setelah terjatuh di parkiran Apartemen City Home, Tower Santa Monica Bay, dekat Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diduga bocah laki-laki berusia 12 tahun itu terjatuh saat bermain.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan sudah jatuh. Tapi belum diketahui jatuh dari lantai berapa," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argo Wiyono saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Argo menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.08 WIB tadi. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading oleh sejumlah saksi, namun nyawanya tak tertolong.

"Pukul 11.45 WIB kami mendapatkan keterangan dari dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," papar dia.

 

Sebelum kejadian, korban sempat berpamitan kepada ibunya bernama Lili (35) untuk pergi bermain ke warnet. Namun beberapa saat, sang ibu mendapatkan kabar bahwa anaknya terjatuh.

"Pamitnya tadi dia mau ke warnet. Ibunya memang tinggal di apartemen itu di lantai 17. Tapi kita belum tahu korban jatuh dari mana. Kita masih selidiki," terang Argo.

Kasus tersebut kini masih ditangani aparat Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sementara jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini